Selasa, 18 September 2012

GANGNAM STYLE IN INDONESIA

Buat kamu yang belum tahu Gangnam Style, ini bukan nama gang. Gangnam, trus jangan dikira ada GangTuju GangLapan dan seterusnya :)
Fenomena Gangnam Style di Indonesia
Gangnam Style merupakan hits milik Park Jae Sang a.k.a PSY, rapper Korea Selatan. Lagu Gangnam Style sendiri merupakan cerita seorang cowok tajir yang tinggal di Gangnam, dan disukai banyak wanita. Gangnam sendiri merupakan nama daerah terkenal di Korea Selatan, tempat tinggal para selebritis negeri tersebut. Mungkin seperti Beverly Hills nya Amerika Serikat kali ye :)
Lagu ini sukses, melejit di posisi pertama beberapa chart lagu negeri gingseng. Yang kemudian menjadi fenomena tesendiri adalah gaya unik dan lucu si PSY saat berjoget sambil menyanyikan lagu Gangnam Style ini. Jogetnya seolah menunggang kuda.
Semakin ngetop ketika fans K-Pop yang kita tahu sendiri bejibun di Indonesia, saling menyebarkan video Gangnam Style via jejaring sosial. Dan efek bola saljupun terjadi. Gangnam Style jadi fenomena di Indonesia. Bahkan beberapa waktu ada flash mob yang melakukan dance ala Gangnam Style.
Fenomena Gangnam Style ini terdengar oleh beberapa artis Holywood semacam Robbie Williams, T-Pain dan bahkan manajemen Justin Bieber dikabarkan menghubungi PSY dan menawarinya untuk berkolaborasi bareng JB.
Meskipun rada norak dikit, dance PSY ditambah tingkah dan akting kocaknya membuat Gangnam Style dikenal banyak orang. Belum pernah musisi korea begitu fenomenal layaknya PSY.

Eooo Eooo Oppa Gangnam Style…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar